Jumat, 08 Oktober 2010

(News) Laki2 Idola yang menggunakan makeup smokey eyes!


Chic, smoky makeup tidak lagi dibatasi untuk kaum wanita saja.

Smoky makeup menjadi bahan pokok dari banyak anggota kelompok laki-laki idola dalam rangka untuk menunjukkan image yang lebih kuat, kharismatik diri mereka sendiri diatas panggung.

Gaya telah berkembang jauh dari sebelumnya hanya eyeliners hitam termasuk berbagai warna dan styles.

Grup Idola Yang pertama kali menggunakan makeup smokey adalah Big Bang. Kharisma seksi T.O.P dipertegas lagi dengan alis mata yang tebal dan smoky make up. Taeyang juga mengikuti gaya ini saat mempromosikan “I Need A Girl” untuk memberikan rasa kedewasaan.

Style ini juga efektif untuk Jung Yong Hwa saat melambaikan tangan dengan tatapan ke kamera, sehingga dengan mudah mennagkap perhatian penonton.

Super Junior’s Lee Teuk dan G Dragon juga dikenal di industri musik sebagai anak laki2 dengan tampilan lembut. Dengan menggunakan smoky eye makeup, keduanya meningkatkan garis kelaki2an mereka dengan memberikan perasaan tajam dari mata2 mereka.

The style has evolved over the years, the most representative example being Key’s wild style. He matches his eye makeup to the colors of his shirts, a unique look amongst his fellow idol members.

Make up ini juga memberikan mata yang lebih dalam untuk Minho yang sebelumnya memiliki daya tarik anak laki2 cute dan juga memberikan Onew image yang lebih ganas diatas panggung jika dibandingkan dengan innocent nya, yang tenang tanpa ini.

Member2 MBLAQ sering menggunakan ini saat menggunakan pakaian hitam, dengan mudah menangkap perhatian penonton dengan style mereka yang bersih dan tajam.




Source: Korea Economy
Translation by Hypermaniac @ AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar