Sabtu, 09 Oktober 2010

ANGELA ZHANG BANTAH JALIN CINTA DENGAN SKY


BELUM lama ini, Angela Zhang melakukan fitting kostum untukkonsernya di Taipei Arena beberapa waktu lalu. Kali ini, pihak penyelenggara konser harus mengeluarkan dana sebesar NT$ 1,2 juta (Rp 360 juta) untuk membuat lima kostum baru. Saat fitting, Angela tak malu-malu menunjukkan kostum “kupu-kupu menari” di hadapan wartawan. Karena kepalanya dihiasi aksesoris kupukupu, dia berkata, “Seperti memakai helm pengaman.”

Kabarnya, kekasih versi gosip Angela, Sky juga ikut menghadiri konsernya di Taipei Arena. Saat ditanya apakah akan mengungkapkan hal itu pada wartawan, dia hanya tertawa. “Tidak akan,” tegasnya. Menurut Angela, dia tidak menjalin hubungan cinta dengan Sky. Selama ini, hubungan mereka hanya sebatas teman curhat. Meski begitu, Angela mengaku memang banyak disukai lawan jenis. Lantas, apakah dia merayakan momenValentine ala Taiwan bersama Sky? “Konserku sudah dekat. Saya mau melewatkannya bersama fans,” jawab Angela.

Lantas, apakah keluarga juga ikut menghadiri konsernya? “Saya masih terus berkomunikasi dengan keluarga, tapi masih belum pasti apakah mama akan hadir atau tidak,” ungkapnya. Saat ditanya apakah akan merayakan Hari Ayah, Angela berkata, “Hari itu, masih ada pekerjaan. Namun, saya akan mengucapkan selamat hari ayah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar