Kamis, 07 Oktober 2010

Hangeng : “Soal Cinta, Aku adalah Seorang yg Pemalu”



Saat wawancara eksklusif dengan xinmsn, Han Geng bercerita soal sifat pemalunya kalau soal percintaan.

“Aku adalah orang yg pemalu. Aku itu sangat introvert dan tidak jago bicara.”

Lalu, bagaimana kalau Hangeng mau pedekate ? “Mungkin aku akan mengiriminya sms dan mengajaknya makan malam. Ah, aku memang pemalu…”

Beberapa waktu lalu, Hangeng memenuhi keinginan ibunya membuka dua buah toko kue yg jadi impian ibunya. Nah, apakah dia akan mengikuti kemauan orang tua kalau soal wanita ?

“Tidak ada satupun wanita yg mau denganku! Soalnya, siapa sih yg mau dengan pacar yg tidak punya waktu untuknya?” ()ah, Gege boong…)

Oh, ya saat di Singapura, Hangeng disambut 500 fans saat di bandara.

Source : entertainment.xin.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar