Sabtu, 09 Oktober 2010

ELVA HSIAO BELUM PIKIRKAN JODOH

BELUM lama ini, Elva Hsiao dikontrak menjadi spokesperson game online dengan honor sebesar tujuh digit. Setelah mencoba bermain game ramalan kartu Tarot bersama temannya, dia berkata, “Tahun ini, saya akan berkonsentrasi pada pekerjaan. Tahun depan, baru menunggu jodoh.” Tahun ini, jadwal kerja Elva memang sudah penuh. Belakangan, dia juga sibuk mencari lagu dan rekaman album barunya. “Tampaknya, tahun ini seperti yang diramalkan. Hanya bisa lebih giat bekerja,” ujar Elva.

Menurut Elva, dia sangat tertarik dengan kartu Tarot. Meski diramalkan mendapat jodoh tahun depan, ramalan itu tidak menjelaskan apakah pasangan yang didapatkan adalah yang jodoh sesungguhnya atau hanya kekasih biasa. Sebelumnya, Elva pernah kepergok diantar-jemput Nick Chou. Tampaknya, hubungan mereka tidak akan masuk hitungan.

Sebagai spokesperson kegiatan 40 Hour Famine, Elva baru saja melakukan kunjungan sosial ke Kenya. Di sana, dia banyak mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru. “Asal menyumbangkan uang jajan, kita bisa membantu anak-anak itu tetap hidup. Satu dolar atau lima dolar sangat berarti untuk membantu hidup mereka,” jelas Elva. Tak lupa, dia juga mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan yang digagas World Vision itu di Lin Gou pada 8 Agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar